.
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counters!

Thursday, August 16, 2012

SAHUR BARENG SIKECIL



Bulan suci Ramadhan yang saya alami tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,mau tahu ? silahkan baca :
Bulan suci Ramadhan 1433 H yang bertepatan di tahun 2012 ini telah tiba dan kami sekeluarga senang menyambut dan menjalani Ibadah puasa ini.Apalagi di bulan Ramadhan kali ini anggota keluarga kami bertambah satu.Si kecil Ghaitsya bidadari kecil itu sangat lucu dan imut .Dia baru berumur 6 Bulan tepat pada tanggal 22 Agustus 2012 nanti.

Alhamdulillah sahur di bulan ramadhan kali ini kami sekeluarga tidak kesiangan lagi seperti bulan Ramadhan yang telah dilalui tahun tahun dulu karena setiap dini hari pukul 03.00 (tiga) kami sekeluarga selalu dibangunkan dengan celoteh si kecil Ghaitsya .Kadang dia menarik narik baju Ibuku dengan lucunya.Tidak seperti Ramadhan tahun lalu walaupun dering Handphone dengan kerasnya berbunyi dan suara orang orang yang berkeliling membangunkan warga sahur di sekitar wilayah tempat saya tinggal selalu terdengar dengan nyaringnya tapi karena ngantuk,saya kadang mematikan Handphone dan menutup kepala saya dengan bantal lalu tertidur lagi dengan pulas sampai akhirnya tidak makan sahur karena kesiangan dan puasa pada waktu itu terasa lemasnya .Alhamdulillah bisa menahan sampai waktu buka tiba dengan perjuangan yang sangat berat dan itu patut disyukuri.


Ramadhan tahun ini sangat berbeda,sekantuk-kantuknya dan selelah apapun jika si kecil ghaitsya terbangun dengan mengeluarkan celotehnya pasti Ibu saya juga berusaha untuk bangun dan menyiapkan santap sahur untuk kami sekeluarga.Ya,Ramadhan kali ini kami makan sahur bareng si kecil adikku yang bernama Ghaitsya.Alhamdulillah dengan hadirnya adik saya membawa kebaikkan bagi kami sekeluarga.Sahur tak pernah kesiangan lagi dan ibadah puasa pun terasa maksimal.Terimakasih Ghaitsya :D .

Sepertinya Ramadhan tahun depan sikecil Ghaitsya akan lebih meramaikan Sahur disaat usianya yang menginjak 1 setengah tahun. Air minum jatuh dan makanan yang berantakan akan menghiasi waktu sahur. hhh..akan kutunggu waktu itu tiba:D .amin





Artikel Terkait:

3 comments

Unknown August 16, 2012 at 10:55 PM

PERTAMAX :D

TKJ BLOG August 19, 2012 at 11:36 PM

SAHUR BARENG KELUARGA MUNGKIN LEBIH ENAK LAGI GAN
HEHEHEHE

SALAM KENAL

COMENT BACK YA

gudang ilmu dan informasi September 3, 2012 at 11:44 PM

@Tkj : boleh juga :D

Post a Comment